Wednesday, November 12, 2008

Lapar Mode On

Sekarang lagi lapar mode on. Pengen mam yang pedes pedes en enak-enak. Kayak mam ikan bakar pake nasi panas plus sambel colo-colo yang pedeees bangeeet! Huaaaa...saya bisa berkemah di meja makan tuh saking ngefans ama ikan bakar.

Gak tau nih, mungkin budaya keluarga kami memang dekat dengan meja makan dan makanan. Hampir semua masa2 paling menyenangkan di keluarga sini tuh berkaitan dengan dua hal di atas.

Dulu ya, kalo bapak saya pulang, dia suka bawa gorengan dua plastik buat orang rumah. Dia ngabsenin orang satu-satu...pintu digedor2 suruh orang keluar buat mam pisang, ubi, tempe goreng. Kadang2 juga suka bawa nasi padang. Hihihihi...

Saya juga beruntung punya mama yang suka masak. Dia bisa masak apa aja dan kapan saja. Kalo keluarga kami dilanda perasaan lapar malem2, dia suka bikinin late night food kayak nasi goreng ato mie goreng...Sedaaap Totaaal!

Nah kalo dah mo deket natal gini nih, tambah heboh lagi soal makanan. Ibu saya biasanya bakal masak segala macam...mulai dari kue kering, tart sampai coto makassar pake ketupat. Pokoknya dari tanggal 23 Desember sampai Januari tanggal 2 mulut kami sekeluarga akan sibuk mengunyah-ngunyah makanan sedap buatan ibu saya.

Jadi jangan salahkan saya kalo sekarang juga ngaitin makanan dengan perasaan senang gembira bersama keluarga heheheheh... Good family time means eating time!

Uuh..jadi lapar beneran nih.
Ada apa ya di meja kantor? (ngubek2 mode on...)
Waa cuma ada satu potong roti srikaya..aah gak papa juga aah.
nyam nyam...Mam dulu yaa..hehehehhe....

No comments: