Wednesday, December 10, 2008

selebritis

Saya sebetulnya jarang nonton infotainment, tapi karena beberapa hari ini pulang cepat jadinya bisa ada waktu nonton news tentang seleb indo belakangan ini.
Kayaknya emang seleb indo jarang ada yang bermutu ya. Heran.
Berita2 kebanyakan soal kawin cerai, gugat menggugat, gosip2 gak jelas, bertengkar dan bertengkar terus. A bunch of drama queens and kings.
Pusing lama2 liatnya.

Apa memang orang2 kurang bahagia di tivi itu layak dianggap selebritis? Harusnya selebritis itu punya prestasi yang membanggakan, bisa jadi panutan en jadi contoh buat banyak orang.
Lha iki?

Dan repotnya, anak2 remaja yang ngefans ama mereka kadang main ikut aja gaya para selebritis psycho ini. Sampai sejauh mana pengaruhnya? Who knows? Mungkin aja ngeliat kebiasaan kawin cerai para artis bikin anak2 remaja jadi kurang menghargai pernikahan...ato kebiasaan hidup hedonis si seleb bikin fans-nya juga jadi konsumtif. Macem2 bisa terjadi. Dan itu semua yang kadang bikin saya suka pusing. Sebagai guru pengen rasanya bawa pengaruh positif dalam hidup murid2 saya...tapi bisa tidak ya saya bertanding melawan pengaruh selebritis dan media yang mendukung mereka???

Solution, anyone?

2 comments:

Anonymous said...

kualitas dan tingkah laku seleb zaman sekarang gak ada yang bisa di jadi'in panutan tuh. Gak di luar dan dalam negeri sama aja.

Buat apa toh bicara atau gosip sana sini, lah wong yang disiarkan juga kebodohan mereka semua tuh, selain itu, pamer sana sini!!! Setubuh? eh Setuju maksud saya??

SETUJUUUUUUUU!!!

Gitu dong..ayo dukung comment saya ini.

gracie said...

hehehehe..setujuuuu pak! seleb zaman sekarang emang berita2nya gak penting bgt.