Monday, October 27, 2008

If I only have one more day to live...

Kemarin liat Oprah Winfrey lagi bahas bukunya Mitch Albom yang judulnya For One More Day.
Terus topik pembahasan jadi berlanjut, apa yang bakal kamu lakukan kalo tahu kamu cuma punya waktu hidup sehari lagi.

Hmmm...

Pertanyaan susah susah gampang ini.

Kalau saya sih pengennya memulai hari itu dengan ngobrol bareng keluarga saya di meja makan, sambil mam nasi goreng telur bikinan mama. Terus dilanjutkan dengan ngontak orang2 yang dekat dengan saya, buat minta maaf atau sekedar cerita-cerita ringan. Saya bakal banyak foto-foto (narsis tetep ya..), banyak tertawa, en balik lagi ujung2nya ngobrol banyak dengan orang-orang tercinta.

Gitu aja kali ya.

Satu hal yang pasti, hari itu saya gak bakalan pusing mikirin deadline, kerjaan, tabungan en harta benda. Buat apa? Gak dibawa ini kalo berangkat.

Travelling light with a light heart. that's the best way to go.

No comments: