Monday, October 27, 2008

Shoes...

Sepatu itu penting..secara pake sepatu salah bisa bikin kaki mrotoli.
Apalagi saya yang notabene pekerjaannya tiap hari wara wiri keliling sekolah.
Nekad mo pake sepatu gak enak? No thank you banget deh.

Nah beberapa waktu yang lalu sepatu saya yang super enak tiba2 minta pensiun. Kembangnya copot begitu aja (padahal dah dibela-belain nyari biar bisa ditempel lagi..heheh...yep, that pair of shoes is THAT good...)

Gara2 sepatu enak itu minta pensiun terpaksa deh saya pake sepatu lain...tapi aduhai jijai bajai...kaki gw melepuh gak jelas.

So Jumat kemarin saya udah niat abis meeting di Kebon Jeruk bakal menclok ke TA buat nyari sepatu enak. Nyari sepatu kayak gini nih untung-untungan juga lho. Ada yang model cantik tapi kejam buat kaki. Ada yang enak banget tapi kejam buat mata. Ada jg yang enak dan cantik...tapi kejam buat kantong. Repot ya?

Untungnya kemarin itu gak terlalu lama ngubek2 en dapet juga sepatu yang enak buat kaki, mata en kantong gw. Akhirnya!!!

Sekarang tinggal petantang petentengnya dong di kantor..hihihihi..

tapi gara2 sibuk nyari sepatu ini nih, saya jadi telat balas sms seseorang...en akhirnya jadi berantem ya be. Heheheheh....

4 comments:

Anonymous said...

Sepatu baruu....Sepatu Baruu....!!

yang baru sepatunya, nanti tak isengin ah... =)

gracie said...

ada yang mo iseng2 ya? pastinya saya tau nih sapa orangnya..hehehe

Anonymous said...

situ sok tau deh....

situ kan gak kenal sini? bener kan? situ mo tebak - tebak aja sini sapa?

gracie said...

heheheheh..situ sapa sini dah tau..secara situ ngaku di telfon..."be aku nulis komen tuh di blog.." wakakakakakakaa...

bweeeeeeeeeeks!