Wednesday, October 22, 2008

Life is like that...

Kemarin sore saya gak masak gara2 nyampe rumah dah telat en capek bgt, so akhirnya pesen aja dari food court di bawah.

Setelah tunggu beberapa saat, dateng deh pesanan saya. Si mbak-nya semangat 45 banget bawain makanan (en saya juga semangat nerima-nya secara dah laper gitu..) tapi waktu dah nerima uang bayaran-nya, eh si mbak main jalan terus...sambil nenteng pesanan saya.

I was so speechless. Ngeliat saya bengong gitu eh si mbak juga bengong..en akhirnya dia sadar juga kalo makanan itu masih dia tenteng ke sana kemari.
Here's what she said,
"Hahahahaha...makanannya masih ama saya ya non? Maaf ya non..hihihihihi..." Si non terlalu lapar untuk bisa berkomentar apa-apa, akhirnya senyum2 aja deh buat mbak-nya.
Heheheheh...

Life can be funny like that.

No comments: