Tuesday, October 21, 2008

Privacy Please!

Dua hari yang lalu sempet telpon2an ama temen lama. Lumayan seneng juga bisa denger kabar dari dia. Tapi ujung2nya jadi sebel juga…soalnya gak ada angin gak ada ujan tiba2 dia mo sok jadi mak comblang gak jelas. Pake acara nelpon orang mendadak terus nodong ngenalin temennya dia secara tiba2. Gila aja deh!

Hmph...

Saya capek nih dengan mak comblang dadakan model begini ini.

Gini aja jeng en mas mas yang dah semangat mo nyomblangin saya dengan who knows who. Let me tell you one thing or two:

Satu, saat ini saya gak tertarik dengan dunia jodoh menjodohkan. Secara saya punya pacar gitu lho.

Kedua, meskipun saya jomblo sekalipun saya masih tetep gak tertarik dengan urusan percomblangan…secara saya punya privacy dan urusan asmara itu buat saya haram hukumnya diutak atik orang banyak,

I know I know, Niat baik boleh2 aja…tapi kalo saya gak minta en gak ngundang…jangan dong pake acara ngenal-ngenalin orang2 sekampung. Apalagi pake promosi stengah maksa “ini barang bagus…” segala.
Please deh.

No comments: