Thursday, October 30, 2008

Remaja Jaman Sekarang :)

Pas mam siang tadi ada dua remaja ting-ting ngedeketin saya. Tanpa cerita basa basi en ngalor ngidul mereka langsung smack down ke sasaran, "Miss, kenalin kita dong ama si A"

Respon saya, " Waaa?" geleng2kepala mode on.

Dasar2 anak2, gak ada ujan gak ada angin main nodong aja nih. Untung aja saya gak keselek tulang ikan secara waktu itu lagi sibuk mengkrikiti fish en chips..hehehe

"kenapa gitu kalian mo kenalan ama A?"
"Ya kan mo nambah temen miss. Dia keren lho miss, bisa main drum segala"
"Lah kenapa gitu kok saya yang ngenalin?"
"Ya kan dia ikut band sekolah, miss kan advisor-nya band...jadi kita ada akses gitu kenalan ama dia"
"Weleh2...jadi kalian udah ada rencana matang rupanya ya. Yakin nih mo dikenalin?"
Dua pasang kepala ngangguk2 kayak pajangan mobil.
"Tapi gak boleh macam2 ya. Awas kalo aneh2..."
"Iyaaaaaaaaaaa..."
"Ya udah, dateng aja pas latian band, ntar dikenalin deh ama anaknya.
Langsung deh dua remaja baru gede itu hore hore gak jelas en kabur masuk kelasnya masing2.

Haiyaa..What was that all about?

Remaja jaman sekarang (minimal di sekolah saya) ternyata emang jauh lebih asertif en terbuka ama guru.
Dulu jaman saya kayaknya mustahil deh minta bantuan guru buat kenalan ama cowok.
Mana berani bilang, "pak, pak, kenalin saya dong ama cowok sebelah..."
Bisa bisa malah disuruh nyuci wese sambil ngapalin garis garis besar haluan negara.

Ato jangan2 dasar gw-nya kali yang kurang serem...hahahahahahaha :)

Besok masuk kelas mo sok serem aah..

3 comments:

Anonymous said...

hhhaha, sebagai remaja jaman sekarang saya juga sering nitip2 salam lewat guru looh ;p
tapi seneng kok punya guru yang baik2 kaya gt, hhhehe
jadi kita juga nggak sungkan kalo ada masalah dalam belajar..

prisintan said...

salam kenal ;)
sebagai remaja jaman sekarang saya juga suka nitip2 salam lewat guru looh, hhhehe
tapi kita seneng kok punya guru yang terbuka gt, jadi kita juga g segan bertanya kalo ada masalah dalam belajar :)

gracie said...

hehehe..salam kenal juga intan. thanks for visiting my blog :)